Cari Blog Ini

Kamis, 29 September 2011

MENUJU KEBAHAGIAAN

Kondisi senantiasa bahagia dalam situasi apa pun, inilah. yang senantiasa dikejar oleh manusia. Manusia ingin hidup bahagia. Hidup tenang, tenteram, damai, dan sejahtera. Sebagian orang mengejar kebahagiaan dengan bekerja keras untuk menghimpun harta. Dia menyangka bahwa pada harta yang berlimpah itu terdapat kebahagaiaan. Ada yang mengejar kebahagiaan pada tahta, pada kekuasaan. Beragam cara dia lakukan untuk merebut kekuasaan. Sehab menurtnya kekuasaan identik dengan kebahagiaan dan kenikmatan dalam kehidupan. Dengan kekuasaan sesrorang dapat berbuat banyak. Orang sakit menyangka, bahagia terletak pada kesehatan. Orang miskin menyangka, bahagia terletak pada harta kekayaan. Rakyat jelata menyangka kebahagiaan terletak pada kekuasaan. Dan sangkaan-sangkaan lain
            Semua orang, tidak ada kecualinya, pasti menginginkan kebahagiaan dalam hidup mereka. Semua yang manusia cari, mereka kumpulkan, mereka kerjakan, mereka lakukan, mereka usahakan bermuara dari satu keinginan ini: ingin merasa BAHAGIA.
            Tetapi tanpa tahu makna "bahagia" dan "kebahagiaan" yang sesungguhnya, akan sulit menemukan kebahagiaan sejati yang kita cari tadi.
Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas topik tentang menuju kebahagiaan. Saya akan mencoba mensharingkan beberapa pemikiran-pemikiran tentang kebahagiaan kepada para pembaca sekalian. Mudah-mudahan bermanfaat.
Bagi saya, kebahagiaan adalah sebuah perasaan yang positif dan menggairahkan, yang setiap manusia bisa rasakan dari hatinya yang terdalam. Banyak orang berusaha mencari kebahagiaan di tempat-tempat yang salah dan justru berakhir dengan kehidupannya yang jauh lebih menderita dari sebelumnya.

dapat dilihat lanjut download di bawah ini yo....
and slide nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar